Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

NEW COROLLA ALTIS


altis banner



Bersamaan dengan diluncurkannya Toyota Kijang Innova Venturer, PT Toyota Astra Motor juga meluncurkan New Toyota Corolla Altis facelift 2017 yang punya desain eksterior dan interior baru. Kali ini Toyota menerapkan desain “keen look” pada New Corolla Altis lebih Sporty dan Dinamis

Desain eksterior depannya patut diacungi jempol, model sebelumnya yang sudah stylist dan elegan kini diubah menjadi lebih sporty dan dinamis dengan lampu depan LED lebih tajam serta penempatan LED agar lebih sporty dan safety. Perubahan Eksterior terlihat di velg model baru dengan ukuran 18 inch. Dari belakang, Toyota memberikan ubahan pada lampu belakangnya yang kini dibuat lebih elegan karena menggunakan nuansa bening di bagian atas lampu LED String.

Dari segi interior, ubahan paling mudah terlihat ada pada desain ventilasi AC samping yang kini diubah menjadi bulat dan tombol pengatur AC elektrik yang lebih mewah serta Fitur Audio Head Unit yang sudah support internet, mirroring smartphone dan tentu saja aplikasi Toyota Move yang bisa mengingatkan anda bahwa anda sedang mengendarai sebuah Toyota. Speedometer mobil ini juga berubah, kini ia menggunakan speedometer dengan MID besar yang menggunakan layar TFT berwarna serta Tombol pengatur MID Command Button yang diletakan di setir mobil.

Toyota Corolla Altis Facelift 2017 mendapatkan sebuah Cruise Control dan Drive Mode dengan fitur sport mode yang memberikan power lebih besar saat akselerasi yang menambah adrenalin anda saat berkendara. Toyota membuat mobil ini lebih aman dibandingkan dengan model sebelumnya. Fitur-fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Control dan Emergency Brake Signal serta & buah Airbags jelas saja sudah disematkan di mobil ini.


Attitude Black

Dark gray

Phantom Brown

Red Mica Met

Silver Met

Super White

White Pearl





Harga Toyota New Corolla Altis di Madiun per  1 Oktober 2019

New Corolla Altis
Corolla Altis 1.8 G M/T  Rp.443.600.000
Corolla Altis 1.8 V A/T   Rp.479.000.000

Untuk informasi lebih lanjut tentang toyota Altis, silahkan klik disini  




Posting Komentar

0 Komentar

Instagram