Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Ramadhan 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Land Cruiser






   

EKSTERIOR            INTERIOR                 SAFETY       SPESIFIKASI

Sejak pertama kali dilahirkan lebih 60 tahun lalu, Land Cruiser sudah menjadi pilihan siapapun yang menyukai trek dengan medan ekstrim. Meskipun demikian, mobil ini juga sangat nyaman dipacu di jalan on road perkotaan maupun lintas kota. Mesin Toyota Land Cruiser 2017 dengan kode 1 VD-FTV Diesel with Intercooler dengan konfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter dan memiliki 32 katup DOHC serta fitur Common rail with Twin Turbo mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 235 PS pada putaran mesin 3.200 RPM. Sementara torsi yang dihasilkan bisa mencapai 62.8 pada putaran mesin 1.800 sampai 2.200 RPM.


Dari sisi eksterior Toyota Land Cruiser 2017 hadir dengan desain yang lebih modern, fresh dan stylish untuk mobil offroad, hal ini terlihat di bagian depan misalnya, grill berukuran besar dengan aksen chrome membuat sisi fascia terlihat lebih elegan dan gahar. Sementara pada bagian lampu utama, Toyota memberikan projector HID dengan sentuhan teknologi  LED yang siapmemberikan pencahayaan maksimal. Di bagian belakang, disematkan pula stop lamp berukuran besar yang telah dilengkapi dengan teknologi LED yang Elegan. Secara keseluruham eksterior Land Cruiser lebih terlihat gahar dibanding seri sebelumnya. Namun penambahan aksen chrome pada sisi garis dan velg membuat kesan elegan menjadi lebih terpancar dari seri terbaru ini.

Bagian dashboard disematkan berbagai panel fungsional seperti layar sentuh yang siap memberikan fiur infotaiment dan entertainment sekaligus. Hadir pula AC 4 Zone Climate Control with 28 Air Roulets yang siap memberikan kesejukan ke seluruh ruang kabin. speaker aktif JBL synthesis audio system dihadirkan guna memberikan kualitas suara terbaik. Selain itu, material leather yang digunakan pada sisi dashboard juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Sementara pada bagian steering, pengemudi dimanjakan dengan kehadiran tombol Engine Start and Stop Button yang akan memberikan kemudahan menghidupkan mesin dalam keadaan apapun. dihadirkan fitur Hill Start Assist Control dan Turn Assist Function yang siap membantu pengemudi dalam mengarungi medan menanjak maupun menurun dijalanan off road. Land Cruiser juga memiliki berbagai fitur tambahan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan penggunanya seperti kehadiran kombinasi pengereman EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC yang siap memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan yang maksimal saat seluruh penumpang dibagian kabin juga terproteksi dengan hadirnya SRS airbag yang berjumlah 10 buah. Dihadirkan pula fitur The Ability to Perform Extremely.






Silver Met

Attitude Black
Black
Super White

White Pearl Crystal

Gray Met

Harga New Land Cruiser di Madiun per 1 Desember 2021



Untuk informasi lebih lanjut tentang Land Cruiser, silahkan klik disini



Posting Komentar

0 Komentar

Instagram