Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Ramadhan 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

HIACE


   EKSTERIOR            INTERIOR            SAFETY            UTILITY      SPESIFIKASI  

           PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Hiace Luxury di segmen van komersial di pameran GIIAS 2017, di ICE - BSD City, Tangerang. Kehadiran New Hiace Luxury melengkapi varian sebelumnya yakni Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter dan Hiace 2.5 Luxury yang dipakai para pebisnis transportasi wisata. TAM berharap kehadiran varian ini semakin menunjang kegiatan usaha pelanggan terutama yang bergerak di sektor transportasi dan pariwisata yang kian berkembang. "Ekspektasi pelanggan terhadap Hiace semakin meningkat, mereka menghendaki kendaraan yang lebih lega, luxury dengan tingkat  fitur keselamatan yang lebih lengkap," kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto,

Desain Interior dan Eksterior New Hiace Luxury
Berbeda dengan varian sebelumnya, desain interior New Hiace Luxury dikembangkan dalam konsep kendaraan mewah, nyaman, dan aman. Interior New Hiace Luxury dirancang untuk kapasitas 11 bangku (seat) dengan pembagian 3-2-2-4. Bangku pada baris satu dan dua menggunakan desain Captain Seat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding empat arah dan juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder. Head Unit New Hiace Luxury ini menggunakan AVX 6 inci lebih mewah dibandingkan varian lain serta bahan material lantai berkualitas.

Sedangkan bagian desain eksterior dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang.
Peleknya menggunakan alloy wheel ukuran ban 195/R15 untuk penampilan lebih kokoh.

Fitur Keamanan

Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags. Seperti varian lainnya, New Hiace Luxury tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 Cylinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan tourque maksimum 26,5 Kgm dengan transmisi manual lima kecepatan.

Silver





White

Blue


Harga Toyota Hiace di madiun per 1 September 2020
HIACE
TYPE OTR + PAKET AKSESORIS*
HI ACE COMMUTER MANUAL KD22M/T03COMM 512.285.000
HI ACE PREMIO 2.8 M/T GD32M/T 551.385.000


*Harga Termasuk Paket Aksesoris AntiKarat 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Toyota Hiace,silahkan  Klik disini 



Posting Komentar

0 Komentar

Instagram