Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

ALL NEW SIENTA

Hasil gambar untuk all new sienta






EKSTERIOR         INTERIOR        COMFORT        PERFORMANCE     SAFETY      UTILITY          SPESIFIKASI  

     Toyota menghadirkan All New Sienta Sienta sebagai salah satu produk yang bisa memenuhi kebutuhan berkendara konsumen Indonesia yang memang mengimpikan mobil MPV sempurna. Toyota All New Sienta dihadirkan dengan desain yang lebih nyentrik dan modern. Mobil MPV ini juga sering dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi para keluarga muda yang tetap ingin tampil menarik meski menggunakan mobil MPV.  Model Toyota All New Sienta Indonesia yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Selain itu, Toyota All New Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

          Kabin dari Toyota All New Sienta hadir dengan bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis, dahsboard dengan desain dua warna ini hanya tersedia untuk varian V dan Q. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Selain itu, pada untuk urusan kemudi menggunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. 

         Pada dudukan head unit Toyota All New Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan, pada bagian bawah dashboard memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Sementara pada bagian jok berwarna coklat sebagai default varian V dan Q, sedangkan E dan G berwarna hitam. Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa membawa 6-7 orang. Selain itu, spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in seat yang memberikan keleluasaan saat kursi dilipat.


Attitude Black

Dark Brown

Dark Gray

Orange Met

Quartz Brown

Silver Met

Super White



Harga ALL NEW SIENTA  di Madiun per 1 Desember 2019


ALL New Sienta
Sienta E Manual                            Rp. 247.883.000
Sienta E Automatic CVT              Rp. 265.883.000
Sienta G Manual                            Rp. 259.883.000
Sienta G Automatic CVT              Rp. 277.883.000
Sienta V Manual                            Rp. 274.883.000
Sienta V Automatic CVT              Rp. 292.883.000
Sienta Q Automatic CVT              Rp. 313.683.000

* Harga termasuk Paket Aksesoris AntiKarat

GALLERY IMAGES ALL NEW SIENTA





















Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Klik Disini 




    

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram