Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

New Yaris Heykers


  

EKSTERIOR             INTERIOR                  SAFETY                COMFORT

         PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor resmi untuk penjualan mobil Toyota di Indonesia resmi meluncurkan All New Toyota Yaris Heykers, tepatnya pada Kamis (3/11/2016) kemarin di Senayan, Jakarta.
        Spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini akan berbeda dari Toyota Yaris standar. Untuk Toyota Yaris Heykers ini, memiliki desain yang lebih menarik di mana tampak beberapa aksen khas crossover yang tampak manis pada sektor eksteriornya mulai Spoiler bumper depan dan belakang, roof rail serta Velg two tone machining sehingga menjadikan mobil garapan Toyota ini tampak lebih gagah dan maskulin. untuk spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini akan mengandalkan mesin tipe2NR-FE yang sama diusung oleh Sienta Pasalnya, khusus untuk hatchback terbaru ini, pihak Toyota tidak fokus soal tenaga namun lebih ke arah mengejar konsumsi bahan bakar yang optimal. Selain itu, dalam Toyota Yaris Heykers ini disematkan pula beberapa fitur menarik dan canggih yang akan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pengemudi maupun penumpangnya. Di samping itu, masih ada lagi keunggulan lain dari spesifikasi hatchback terbaru besutan Toyota ini yang cukup menarik untuk dibahas.

Super White

Red Mica
Silver Met


Orange Met

Dark Gray

Attitude Black

Blue Met





Harga New Yaris Heykers di Madiun per 1 Februari 2018

New Yaris Heykers
S M/T TRD Heykers  Rp. 279.083.000,-
S A/T TRD Heykers  Rp. 290.883.000,-




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Klik Disini



Posting Komentar

0 Komentar

Instagram