Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

CHR




EKSTERIOR           INTERIOR            SAFETY           PERFORMANCE      SPESIFIKASI   

Toyota C-HR akhirnya resmi meluncur. Ada dua tipe, Single Tone yang harganya Rp 488,5 juta dan Dual Tone Rp 490 juta (Harga Otr Jakarta). C-HR ini mengusung mesin 1.8 dual VVTi.
Toyota CHR akan menjadi pesaing dari Nissan Juke dan Honda HR-V khususnya yang bermesin 1.8 liter. Mengusung bodi khas crossover, yang  kekar dan sensual, mobil ini akan tampak eksentrik di jalanan. Desain menjadi kekuatan terbesar dari Toyota C-HR. Profil kabin coupe yang ramping, mengkombinasikan postur bodi rendah dan ground clearance tinggi. Lekukan-lekukan ekstrim, menciptakan desain timeless dan tak akan lekang dimakan waktu. Identitas “Keen Look” sebagai bahasa desain terbaru milik Toyota, terpapar jelas dari wajah depannya. Grille depan yang tipis menyatu rapi dengan head lamp LED model mata elang. Tarikan garis diambil dari ujung head lamp, guna membentuk fender menggembung mengalir hingga belakang.
Pergerakan garis tersebut menciptakan rocker panel kokoh dan membentuk otot kekar di belt line. Tampilan coupe-like semakin dipertegas oleh sudut landai pilar-C yang sekaligus tempat bersembunyinya gagang pintu belakang.
Mobil ini dirancang dengan struktur TNGA terbaru. Mesinnya 2ZR-FBE, 4-silinder 1,8 liter bertenaga maksimal 141 PS pada 6.400 rpm dan torsi puncak 175 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga itu dialirkan ke roda depan via  transmisi otomatis CVT dengan perpindahan 7-speed.
Untuk mendukung keasyikkan berkendara, Toyota membekali C-HR dengan dua mode:  Sport dan Eco. Sedang bagian pengendalian ditopang oleh MacPherson strut di depan dan independent double wishbone di belakang. Penggunaan suspensi belakang itu jarang diaplikasi di segmen C-HR dan diklaim memberi kenyamanan serta kestablian lebih baik.

Metal Stream Met

Attitude Black Mica

Blue Met With Sporty Black Roof

Red Mica with Sporty Black Roof

White Pearl Crystal Shine


Harga Toyota CHR di Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo & Pacitan per 1 Desember 2021






Untuk Informasi lebih lanjut, Silahkan Klik Disini


Posting Komentar

0 Komentar

Instagram