Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Perbedaan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Madiun

Perbedaan Spesifikasi dan Fitur Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra

Perbandingan Fitur Toyota Calya & Daihatsu Sigra
Toyota Motor Corporation (TMC) selaku produsen mobuil terbesar di dunia telah resmi mengakuisisi sepenuhnya kepemilikan Daihatsu Motor Corporation (DMC) pada Agustus 2016 lalu. Hal itu dilakukan oleh Toyota tentu saja agar selalu menjadi “Raja” dalam industri otomotif global termasuk di Indonesia sendiri. Walaupun memegang kendali penuh atas Daihatsu, tetapi Toyota tetap akan mempertahankan Daihatsu untuk mengisi segmen yang berbeda. Nantinya daihatsu, akan lebih difokuskan untuk pengembangan bisnis kendaraan kecil seperty citycar, MPV, hatchback yang juga termasuk kendaraan irit bahan bakar.

Toyota Calya VS Daihatsu Sigra 2017, Pilih Mana?
Toyota Calya merupakan salah satu hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu yang mengeluarkan produk Daihatsu Sigra di Indonesia. Hasil kolaborasi ini telah mengantarkan penjualan yang luar biasa di segmen LCGC Low MPV Car di Indonesia, terbukti dengan pemesanan dan penjualan yang mebludak sejak pertama kali diluncurkan pada bulan agustus 2016.
Toyota Calya memiliki kapasitas hingga 7 penumpang dengan tampilan yang stylish dan harga yang relatif terjangkau menjadikan Toyota Calya sebagai mobil idaman keluarga Indonesia.
Sebagai Konsultan dan Wiraniaga Toyota khusus wilayah Madiun yang meliputi Kota/Kab Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Ponorogo, disini akan saya jelaskan rincian perbedaan fitur mulai dari eksterior, interior dan juga fitur teknologi antara fitur Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra.
 perbedaan toyota calya dan daihatsu sigra
Perbedaan Eksterior Toyota Calya dan Daihatsu Sigra
Pada eksterior Toyota Calya bagian depan terlihat sekali perbedaan antara tampilan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, yaitu pada desain grill, emblem logo, bumper depan dan lampu kabut.  Bumper Grile Toyota Calya memiliki desain “Keen Look” yang merupakan desain khas Toyota global.
Toyota Calya dalam bahasa sansekerta berarti sempurna yang menggunakan emblem berbentuk “burung garuda” sama seperti yang digunakan oleh Toyota Agya sebagai penanda bahwa Toyota Calya merupakan mobil LCGC program dari pemerintah sedangkan Daihatsu Sigra hanya menggunakan logo berbentuk huruf “S” sebagai konotasi dari Sigra.
Pada bagian kaki-kaki yaitu velg dan ban nya, Toyota Calya sudah menggunakan velg two tone color disemua tipe sedangkan Daihatsu Sigra desain velg two tone color hanya ada pada tipe tertentu / tipe tertinggi saja. Sedangkan untuk bannya kedua mobil ini menggunakan ban yang sama yaitu Bridgestone Ecopia  EP 150 175/65R14.
Eksterior Toyota Calya bagian belakang , Toyota Calya sudah dilengkapi dengan Reflector lampu belakang pada semua tipe sedangkan Daihatsu Sigra tipe standar tidak dilengkapi dengan Reflector lampu belakang.

Perbedaan Interior Toyota Calya dan Daihatsu Sigra
Ketika kita mulai memasuki ruang kabin mobil Toyota Calya VS Daihatsu Sigra, tentu saja hal yang langsung terlihat berbeda adalah bagian jok interior. Calya sendiri mengadopsi desain interior yang terlihat elegan dengan balutan warna coklat, sedangkan Sigra nampak lebih minimalis dengan balutan kulit berwarna hitam pada bagian keseluruhan jok di dalam kabin.
Pada interior baris kedua, Fitur Toyota Calya dilengkapi dengan 3 sandaran kepala (Head Rest) dan sabuk pengaman untuk semua penumpang ( termasuk penumpang tengah baris ke dua) sedangkan Daihatsu Sigra hanya dilengkapi dengan 2 sandaran kepala (Head Rest)

Perbedaan Fitur Keselamatan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra
Fitur Toyota Calya telah dilengkapi dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbags pada semua tipe (E Std, E dan juga G) sedangkan pada Daihatsu Sigra Dual SRS Airbags hanya ada pada tipe X dan R.
Fitur Toyota Calya pada sistem pengereman  juga sudah sangat mumpuni dengan teknologi ABS pada semua tipe (E dan G transmisi manual maupun automatic) sedangkan Daihatsu Sigra sistem pengereman ABS hanya tersedia pada tipe R matic.
Toyota Calya juga sudah dilengkapi dengan Side impact beam yang meminimalisir risiko cedera saat terjadi benturan dari samping, Kunci immobilizer juga sudah tersemat pada Toyota Calya untuk mencegah pencurian kendaraan serta kursi yang sudah dilengkapi dengan issofix yang memberikan keselamatan saat membawa balita dengan kursi bayi.
Untuk Daihatsu Sigra memilliki fitur keselamatan standar / tidak selengkap toyota calya dikarenakan untuk memberikan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat.

Perbedaan Mesin dan Varian Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra
Fitur Toyota Calya pada bagian mesin dilengkapi dengan mesin 1197 cc (1200 L) dual VVT-i bertenaga 88 PS dan Torsi 108 Nm pada semua tipe (E Std, E dan G) pada semua varian baik itu manual maupun automatic. Daihatsu Sigra hanya tipe X dan R saja yang menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Calya sedangkan tipe D dan M hanya menggunakan mesin 998 cc (1.0 L) 3 silinder dengan tenaga maksimum 67 PS pada 6000 rpm dan torsi 89 Nm pada 4400 rpm.

Perbedaan Harga Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra
Harga Toyota Calya di jawa timur khususnya wilayah madiun, ngawi, magetan, pacitan dan ponorogo update per bulan november 2017 yaitu
·        1.2 E m/t Standar             Rp. 142.333.500
·        1.2 E m/t                         Rp. 145.133.500
·        1.2 G m/t                         Rp. 150.633.500
·        1.2 G a/t                         Rp. 162.633.500

Sedangkan untuk harga daihatsu Sigra di jawa timur khususnya wilayah madiun, ngawi, magetan, pacitan dan ponorogo update per bulan november 2017 yaitu
·        1.0 Sigra D m/t                Rp. 115.400.000
·        1.0 Sigra M m/t               Rp. 124.350.000
·        1.2 Sigra X m/t                Rp. 133.750.000
·        1.2 Sigra X a/t                 Rp. 146.550.000
·        1.2 Sigra X m/t deluxe     Rp. 139.250.000
·        1.2 Sigra X a/t deluxe      Rp. 152.050.000
·        1.2 Sigra R m/t                Rp. 139.650.000
·        1.2 Sigra R a/t                 Rp. 152.500.000
·        1.2 Sigra R m/t deluxe     Rp. 143.450.000
·        1.2 Sigra R a/t deluxe      Rp. 156.300.000

Itulah beberapa perbedaan antara  Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra. Mengetahui perbedaan fitur dan teknologi sangat penting bagi anda khusus nya masyarakat karesidenan madiun ( Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Ponorogo dalam rencana pembelian mobil untuk anda dan keluarga.

Anda tertarik dengan  Toyota Calya dan memiliki rencana untuk melakukan pemesanan Toyota Calya karesidenan madiun, silahkan lihat harga dan promo lengkap nya baca : Toyota Calya
Untuk test drive dan pemesanan Toyota Calya khusus wilayah karesidenan madiun ( Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Ponorogo hubungi saya :


DONY SETIAWAN
Call/WA
081216161651
087702222212

pinBB 2BB674CC

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram