Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Promo Lebaran 2018


Promo mobil baru Toyota lebaran untuk sobat Toyota di wilayah Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo dan Pacitan serta Jawa Timur secara umum. Di bawah diinformasikan promo lebaran Toyota Madiun di tahun 2018. Dealer kami memiliki program promo special khusus untuk hari raya idul fitri (mudik lebaran). Promonya antara lain adalah diskon khusus pemesanan awal bulan Ramadan serta promo khusus pembelian kredit dengan program dp murah.


Salam sejahtera serta salam hangat dari sales mobil Toyota. sebelumnya kami ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa Sobat Toyota di hari ini diberikan kelancaran dan diberikan pahala yang berlimpah oleh ALLAH SWT.

Amin Amin Yaa Robbal Allamin.

Menjelang hari raya lebaran atau idul fitri, bisnis penjualan mobil baru mengalami kenaikan penjualan signifikan, hal ini bisa di maklumi karena sebagian besar pecinta mobil Toyota ingin memiliki mobil baru pada saat moment hari raya lebaran. Oleh karena itu kami memberikan solusi bagi Sobat Toyota khususnya yang berada di wilayah Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo dan Pacitan yang ingin memiliki mobil baru Toyota di lebaran tahun ini dengan berbagai macam program promo menarik.

Kami sangat menyarankan Sobat Toyota untuk menyiapkan  kendaraaan mudik mulai dari sekarang. Ada beberapa alasan kenapa Sobat Toyota harus memesan mobil baru Toyota di awal bulan Ramadan ini. Di bawah ini gambaran proses administrasi pemesanan mobil baru Toyota baik untuk pembelian secara cash ataupun pembelian secara kredit.

Proses pembelian secara cash
.
Untuk pembelian secara cash kami memproses pemesanan mobil baru Toyota Sobat dengan proses administrasi kurang lebih selama 2 minggu, dengan gambaran sebagai berikut :
Awal pemesanan, penulisan surat pemesanan mobil baru Toyota (SPK), pengajuan diskon dan administrasi lainnya memakan waktu selama 1 hari.
Pengecekan unit dan tarik unit mobil Toyota dari stockyard 7 hari.
Pembayaran atau pelunasan mobil Toyota 1 hari.
Pembuatan faktur kendaraan untuk proses STNK 3 hari.
Pengajuan Pendaftaran STNK ke Samsat terkait 3 Hari Kerja

Jadi disimpulkan administrasi pembelian cash  adalah 15 hari kerja dengan STNK jadi, oleh karena itu  sangat disarankan agar melakukan pemesanan di awal bulan Ramadhan, supaya moment mudik lebaran bersama mobil Toyota lengkap dengan dengan STNK yang sudah jadi, seringkali terjadi pada customer customer kami memakai mobil baru Toyota tanpa STNK resmi pada moment lebaran tahun tahun sebelumnya, hal ini tentunya membuat suasana liburan menjadi kurang nyaman.

Proses pembelian secara kredit

Untuk pembelian secara kredit memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan pembelian secara cash, dengan kisaran waktu normal kurang lebih 2-3 Minggu. Hal ini dikarenakan dibutuhkan tambahan waktu sekitar 5-7hari untuk proses aplikasi kredit. Yang perlu disiapkan apabila sobat toyota melakukan pembelian secara kredit yaitu mulai KTP Suami-istri, Kartu Keluarga (KK), Pajak Bumi Bangunan (PBB), NPWP, Slip Gaji dan Rekening Tabungan 3 Bulan terakhir .

Semoga informasi diatas bisa memberikan gambaran kepada Sobat Toyota akan proses administrasi pembelian mobil Toyota. Tentunya kami memberikan proses pembelian yang fleksibel dan cepat yang tidak bisa kami informasikan disini, untuk itu segera hubungi DonyToyota Madiun  untuk sekedar bertanya mengenai promo/brosur/spesifikasi mobil baru Toyota, dengan senang hati melayani Sobat Toyota dimanapun berada.

Selanjutnya kami informasikan...




PROMO TOYOTA LEBARAN 2018
Jangan lewatkan promo Toyota lebaran yang berlaku sekarang, Sobat bisa membaca secara perlahan untuk memudahkan penyampain informasi promo yang kami sampaikan.

Setiap pembelian mobil baru Toyota Sobat berhak untuk memperoleh :


·         Harga promo pembelian cash dengan potongan cashback diskon jutaan rupiah.
·         Harga promo pembelian kredit dengan potongan diskon pada total DP pembayaran pertama, sehingga Sobat bisa memiliki mobil Toyota dengan DP bayar pertama sangat murah.
·         Promo jangka waktu / Tenor angsuran yg lebih dari 5tahun sehingga sobat bisa memiliki nilai angsuran yang sangat ringan.
·         Bonus Asuransi kendaraan Allrisk untuk pembelian Toyota baik Tunai maupun Kredit
·         Bonus Aksesoris Kendaraan untuk pembelian Toyota Tipe/Model tertentu
·         Program promo paket kredit dengan DP Murah dari banyak rekanan leasing pembelian yang bekerja sama dengan kami seperti ACC, Toyota Astra Finance, Adira Finance, BCA Finance, Mandiri Finance, Clipan Finance, MPM serta beberapa perusahaan leasing terbaik lainnya
·         Promo Undian THR (Toyota Hadiah Ramadhan)dari Toyota yaitu berkesempatan mendapatkan 300 unit Honda Beat, 30 Unit Toyota Calya dan Grandprize 3 Unit Toyota Alphard khusus untuk periode pembelian toyota bulan april-juni 2018.




Promo Lebaran 2018 Mobil Murah Toyota

Toyota Calya
Harga Tunai Toyota Calya Murah mulai dari Rp. 144.123.000,-
Promo Lebaran Kredit Murah Toyota Calya Dp Murah bayar cuma 20 Jutaan.
Promo Cicilan Ringan mulai dari 3 Jutaan

Toyota Avanza
Harga Tunai Toyota Avanza murah mulai dari Rp. 196.433.000,- -
Promo Lebaran Kredit Murah Toyota Avanza Dp Murah bayar cuma 13 Jutaan
Promo Cicilan Ringan mulai dari 4 Jutaan

Toyota Agya
Harga Tunai Toyota Agya Mulai dari Rp. 139.590.000,- -
Promo Lebaran Kredit Murah Toyota Agya Dp Murah Bayar cuma 18 Jutaan.
Promo Cicilan Ringan mulai dari 3 Jutaan

Toyota Yaris
Harga tunai Toyota Yaris mulai dari Rp. 243.683.000,-
Promo Lebaran Kredit Murah Toyota Yaris Dp Murah Bayar cuma 40 Jutaan
Promo Cicilan Ringan mulai dari 5 Jutaan

Toyota Sienta
Harga tunai Toyota Sienta mulai dari Rp. 253.700.000,-
Promo Lebaran Kredit Murah Toyota Sienta Dp Murah Bayar Cuma 24 Jutaan
Promo Cicilan Ringan mulai dari 5 Jutaan


Toyota Rush
Harga tunai Toyota Rush mulai dari Rp. 252.783.000,- -
Promo Lebaran Kredit murah Toyota Rush DP Murah Bayar cuma 50 Jutaan
Promo Cicilan Ringan mulai dari 5 Jutaan

Toyota Fortuner
Harga Tunai Toyota Fortuner Mulai dari Rp. 479.237.000,- -
Promo Lebaran Kredit murah Toyota All New Fortuner DP Murah Bayar cuma 70 Jutaan

Toyota Innova
Harga tunai Toyota Innova mulai dari Rp. 309.083.000,- -
Promo Lebaran Kredit murah Toyota Innova DP Murah Bayar cuma 70 Jutaan

*Harga serta paket kredit tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu.

Nilai total dp dengan cicilan ringan tergantung dari besarnya nilai total DP


Kami berikan promo tambahan free Accesories kendaraaan seperti : 
Kaca Film, Karpet, Sarung Jok, Body Cover Kendaraan, Kunci Stir, Pembersih mobil, Pelindung Cat
Bonus bersifat negoasiasi langsung ketika pemesanan


Pembelian cash/Kredit/Tukar Tambah (Trade in) dengan pelayanan praktis data di jemput, mobil di antar, stnk di kirim, transaksi pembayaran melalui rekening Dealer resmi Toyota.

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram