Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo MEI 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Promo HUT Kota Madiun 100th

PROMO HUT 100th KOTA KARISMATIK MADIUN


Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur dalam menyambut hari jadi ke 100 tahun mengenalkan “city branding” atau slogan kota yang berjuluk “Kota Karismatik Madiun” untuk menjadi ciri khas terbarunya. slogan Kota Karismatik Madiun memiliki lambang atau simbol yang tercipta dari unsur-unsur yang dinilai memiliki arti emosional dengan sejarah berdirinya Kota Madiun. Di antaranya adalah unsur mata harimau, tanduk banteng, gerakan pencak silat, serta warna oranye, merah, hijau, dan hitam yang kesemuanya jika digabung melambangkan keberanian, kepercayaan diri, semangat, dan karismatik. "City branding ini mengajak kita untuk terus berbenah, memperbaiki diri, dan menunjukkan, iniah orang Madiun yang berkarismatik"

Untuk menyemarakkan hari jadi Kota Karismatik Madiun ini, Toyota Auto2000 madiun mengadakan program khusus untuk warga madiun dan sekitarnya untuk memiliki mobil idaman keluarga yang ekonomis dengan tagar # Sudah waktunya, yang bermakna memiliki manfaat LEBIH untuk masyarakat madiun dan sekitar, adapun manfaat LEBIH tersebut meliputi :
#SudahWaktunya dapat cicilan ringan mulai 2.5 Jutaan*
#SudahWaktunya Aman berkendara dengan perlindungan kendaraan 3 bulan*
#SudahWaktunya Nyaman dengan tenor fleksibel sampai 8 Tahun*
#SudahWaktunya bebas biaya jasa & suku cadang dengan Opsi paket PESTA*
#SudahWaktunya Nikmati bunga ringan mulai 0.3%*

#SudahWaktunya Dapat kesempatan Lucky Draw 1 Unit ALPHARD & 8 Unit CHR

Promo khusus bulan juli untuk Toyota Calya dengan harga 130 Jutaan atau dengan Uang muka mulai 15 Jutaan
    *Syarat&Ketentuan berlaku

info lebih lanjut,
Dony Toyota Madiun
081216161651
087702222212

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram