Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Promo Akhir Tahun

PROMO AKHIR TAHUN TOYOTA MADIUN

Toyota Madiun menawarkan Promo Akhir Tahun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Toyota di bulan November ini, Promo ini merupakan program tahunan untuk menghabiskan sisa stok kendaraan tahun perakitan 2018.

Bulan November merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil TOYOTA, dimana konsumen akan mendapatkan nilai lebih yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli atau menggunakan mobil TOYOTA terbaru. 

Adapun Promo Akhir Tahun yang kita tawarkan yaitu saat konsumen akan membeli mobil dengan cara pembayaran Tunai / Cash, Konsumen berhak mendapatkan cashback/Diskon yang lebih menarik dibandingkan bulan-bulan sebelumnya untuk semua model TOYOTA, mulai dari Agya, Calya,  Avanza, Sienta, Kijang Innova, Voxy, Alphard, Rush, Yaris, Vios, Altis, Camry, Hilux Single Cabin, Hilux Double Cabin, Hiace, Dyna, CHR, Fortuner. Khusus untuk Fortuner SRZ mesin bensin diskon sampai dengan 45 Juta Rupiah.

Untuk Konsumen yang akan membeli dengan cara kredit/angsuran ada penawaran yang sangat menarik yaitu DP sangat Ringan, contohnya Avanza DP/Uangmuka mulai dari 15 Juta rupiah, atau konsumen yang menginginkan angsuran yang sangat Ringan bisa memilih Program ballon Payment angsuran mulai 2,5 jutaan atau ambil tenor/jangka waktu kredit sampai dengan 8 tahun. Sedangkan khusus konsumen yang berminat dengan Rush / Yaris / Fortuner bisa ambil program kredit 1 tahun rate bunga hanya 0,1%.

Khusus pemesanan Toyota pada hari sabtu 17 November 2018 di Auto2000 madiun ( Jl. COkroaminoto 47 Madiun), akan mendapatkan tambahan gift yang menarik yaitu voucher belanja dan Free aksesoris.

" Penawaran Berlaku saat Stok masih Tersedia ", Segera manfaatkan kesempatan ini...

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi marketing kami..

Dony Setiawan
sales Executive

081216161651
087702222212

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram