Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

New Avanza 2019

NEW AVANZA 2019

Mengutip dari media otomotif online www.motoris.id bahwa Perlahan tapi pasti, teka-teki kemunculan model terbaru duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia semakin terungkap. Kali ini redaksi Motoris memperoleh kira-kira desain yang paling mendekati, seperti apa ubahan Avanza facelift bakal terlihat nantinya ketika dipasarkan.
Rendering desain ini, merupakan hasil desainer Indonesia, @rtriadhie berkolaborasi dengan @hansautoworks, dan diunggah di masing-masing IG mereka. Entah kebetulan atau bagaimana, namun, ubahan yang ditampilkan oleh kedua desainer ini mirip dengan elaborasi yang diberikan kolega Motoris di internal perusahaan, yang sudah melihat langsung sosok Avanza facelift.
Desain lampu bertumpuk ala Velfire bakal jadi andalan tampang baru Avanza facelift. Tapi, gambar ini bakal lebih mirip lagi kalau menggunakan bentuk spion sama seperti generasi baru Rush.
Kode keras lain yang diperlihatkan para eksekutif PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah dilakukannya seremonial ulang tahun Avanza ke 15, yang dirayakan di Golf Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018) malam. Meski belum mau berbicara banyak, namun seremonial ini seperti menunjukkan kalau sang penguasa pasar mobil nasional ini, sudah tak sabar mau muncul ke pasar.
Dari gambar yang diperoleh, terlihat kalau Avanza facelift bakal punya tampilan yang jauh lebih segar. Desain wajahnya, menurut Motoris, terasa lebih dramatis, sehingga memberikan efek pembaruan yang lumayan signifikan

ASEAN NCAP
Sesuai informasi sebelumnya, ubahan utama Avanza facelift ini memang fokus pada tampilan, kalau bicara eksterior.  Tetapi, kelengkapan fitur juga bakal mendapat sentuhan banyak untuk model terbaru Avanza ini.
Fokus menggapai predikat ASIAN NCAP, dengan dibekali 6 airbag, bakal jadi salah satu tujan utama Toyota lewat Avanza baru. Termasuk, level kenyamanan berkendara juga diperbaiki oleh Toyota. Jadi jangan terkejut, kalau sensasi berkendara Avanza bakal lebih nyaman di bandingkan model sebelumnya.
Rencananya, TAM bakal melepas Avanza facelift ini Januari 2019 mendatang. Selain itu, sang saudara Daihatsu Xenia otomatis juga meluncur dengan jadwal yang sama. Menariknya, Daihatsu Xenia bakal dipasarkan dengan varian baru, pilihan mesin 1.5 liter. Tapi, dengan kuota yang terbatas.
Dengan kemunculan duet maut, maka konstelasi persaingan pasar di segmen low multi-purpose vehicle (LMPV) bakal bergairah lagi 2019. Beberapa nama besar, seperti Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, termasuk Honda Mobilio yang juga mau melepas generasi terbarunya tahun depan, bakal bersaing ketat. Segmen yang dijuluki mobil sejuta umat, karena memang porsi pasar terbesar di Indonesia ya, LMPV. (ara)

Bagi masyarakat di karesidenan Madiun mulai kota/Kab Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Pacitan serta Jawa Timur pada umumnya, jika berminat dengan New Avanza 2019 sudah bisa melakukan pemesanan di Toyota Madiun dengan booking Fee 5 juta..Dapatkan Kesempatan untuk mendapatkan free aksesoris dan Free Insurance khusus untuk 100 pemesan pertama...

Info lebih lanjut

Dony Setiawan
081216161651
087702222212

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram