Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Penghargaan Avanza

Penghargaan yang dicapai Toyota Avanza


Toyota Avanza pertama diperkenalkan di Indonesia pada 2003 silam. Sejak itu pula kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) jagoan Toyota, langsung diterima dengan baik, bahkan sampai sekarang tetap berada di hati masyarakat. 

Keungulan seperti ground clearance ideal, radius putar kecil (4,7 meter), sistem gerak roda belakang, hingga fitur keamanan lengkap, menjadi kunci keberhasilan  Avanza di Tanah Air. Oleh sebab itu, sepanjang hampir 14 tahun menemani masyarakat Indonesia, banyak prestasi yang didapat. 

Terutama yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2013 lalu. Penghargaannya seperti pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil (2004-2013), penjualan tertinggi selama 7 tahun berturut-turut (2006-2012), pertumbuhan penjualan tertinggi untuk semua kategori jenis mobil. 

Selanjutnya, kendaraan mini MPV dengan nilai jual kembali tertinggi, peraih penghargaan the best mini MPV selama 5 tahun berturut-turut, jumlah anggota komunitas mobil terbanyak, pilihan terbanyak melalui sosial media terhadap merek kendaraan, dan melukis dengan menggunakan ban mobil di atas media seluas 15 m x 20 m. 

Tidak berhenti sampai di situ, Avanza juga pernah meraih penghargaan sebagai mobil dengan jumlah penjualan terbanyak dalam 1 bulan, mobil dengan jumlah pemberitaan tertinggi dari media, mobil MPV low pertama yang dilengkapi transmisi otomatis, mobil MPV low pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi pengereman ABS, dan mendapatkan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut. 

Segudang penghargaan itu yang membuktikan bahwa Avanza dari dulu sampai sekarang masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli mobil untuk keluarga. Apalagi, punya kapasitas 7-penumpang yang nyaman dan aman, dan daya tahan lebih baik berkat sasis semi-monokok yang digabung dengan sub-frame. 

Belum lagi, jaringan penjualan dan after sales Toyota tersebar dari Sabang sampai Merauke, atau secara jumlah hingga Juni 2017 sudah mencapai 302 outlet. Kualitas produk, teknologi, hingga suku cadang pun terjamin.

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram