Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo MEI 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

NEW YARIS

 


EKSTERIOR          INTERIOR          SAFETY      


PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan hatchback terbaru Toyota New Yaris Selasa, 8 Agustus 2020. Yaris terbaru ini merupakan generasi kedua yang dipasarkan di Indonesia. Versi facelift ini masih menggunakan mesin berkode 2NR-FE 1.500 cc yang memiliki performa yang agresif dan irit bahan bakar. New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter. Beberapa kompetitor yang berada di kelas ini antara lain honda jazz, suzuki baleno hatchback, mazda 2, dll 

Presiden Direktur PT TAM Susumu Matsuda mengatakan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk baru berkualitas untuk konsumen di Indonesia. “Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive”. Improvement ini memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi auto family dalam bermanuver, namun juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya. 

Eksterior Yaris facelift mendapat desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris mendapat penyegaran tampilan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda. 

Bagian interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir. Sedangkan fitur Drive Mode (Sport/Eco Mode Switch) , Paddle Shift, digital AC, Smart Start/Stop Button, Leather steering switch masih dipertahankan di Yaris Facelift 2020 ini. 

Selanjutnya pada sisi fitur keselamatan, New Yaris masih mendapatkan fitur Vehicle Stability Controll (VSC), Hill Start Assist (HSA), Rem ABS+EBD+BA , Whiplash Injury Lessening Seat untuk melindungi kepala terbentur dari belakang, 3 Point Seat Belt dilengkapi dengan pretensioner&force limiter, dan New Yaris saat ini memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan untuk jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Citruss Mica Metalic

Silver Metalic

Gray Metalic

Red Mica Metalic

Orange Metalic

Super White

Attitude Black Mica

Harga New Yaris di Madiun per 1 Agustus 2021
Yang Mendapatkan Promo PPnBM 0%



      

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram