Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

Toyota Total Mobility Solution

Toyota Hadirkan Berbagai Program yang Memberikan Solusi Kemudahan Bermobilitas Bagi Masyarakat Indonesia


Sebagai mobility company, PT Toyota-Astra Motor tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga berbagai program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total mobility solution.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan dan tren pelanggan mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, upgrade kendaraan baru atau bahkan menambah kendaraan, mendasari Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution, sebuah solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota.

Melalui semangat total mobility solution, Toyota terus melakukan continuous improvement di setiap touch point – baik secara online maupun offline - agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa pilihan layanan total mobility solution Toyota pun semakin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan.

“Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers’ touch point, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang,” ujar Anton, hari ini.

“Kami berterima kasih untuk responS positif dan animo yang cukup besar terhadap solusi bermobilitas yang ditawarkan Toyota selama ini. Segala feedback yang diberikan oleh pelanggan menjadi masukan berharga bagi Toyota untuk dapat menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik lagi,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

TAM Hadirkan T Intouch dan Versi Syariah dari EZDeal dan KINTO
Saat ini, seiring dengan makin berkembangnya era digitalisasi, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan, kali ini TAM kembali melakukan penguatan di beberapa touch point yang lainnya. Salah satunya dengan memperkenalkan teknologi telematika T Intouch. TAM secara resmi memperkenalkan “T Intouch” untuk memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. T Intouch adalah solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraannya. Saat ini, teknologi telematika T Intouch hadir pada seluruh tIpe New Camry dan All New Veloz Q CVT, dan Q CVT TSS, dan All New Avanza 1.5 G CVT TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, akan semakin banyak model Toyota lainnya yang menggunakan teknologi T Intouch ini.

Selain teknologi telematika T Intouch, TAM juga melakukan improvement terhadap paket kredit cicilan ringan EZDeal. Per bulan November ini, cakupan paket cicilan ringan EZDeal, sudah semakin diperluas dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam program ini. Sehingga sekarang ini, terdapat total 6 model yang di-cover yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan, di mana All New Avanza mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan,.

Tidak hanya memberikan solusi untuk memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan, TAM juga hadir dengan usership program KINTO. Melalui KINTO, pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain.

Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan KINTO. Khusus bagi pelanggan muslim, EZDeal dan KINTO juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

Berbagai Program Toyota Mobility Solution
Selain kedua layanan di atas, TAM juga hadir dengan berbagai total mobility solution lainnya seperti:
1. Fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution; satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru. Melalui fasilitas Toyota Trade-in, Toyota menjamin prosesnya gampang dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan.

2. Toyota Official Store Solution (TOSS) sistem terintegrasi di mana pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman, secara online.

3. Toyota Live Showroom – secara online untuk melihat-lihat produk Toyota dan meminta saran langsung ke Toyota advisor atau salesforce seolah-olah seperti berkunjung ke dealer langsung.

4. Halobeng untuk konsultasi secara online tentang perawatan kendaraan Toyota.
5. Berbagai platform media sosial:
- Facebook : ToyotaID
- Instagram : toyotaid
- Twitter :@ToyotaID
- Youtube : ToyotaIndonesia

6. Toyota official website: https://www.toyota.astra.co.id/home
7. mTOYOTA yaitu mobile application yang bisa diakses oleh pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang Toyota.
8. Chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) yang dapat diakses melalui LINE, Whatsapp, Facebook Messenger, website Toyota, dan mobile apps mTOYOTA.
9. Dan berbagai layanan lainnya.

Source : www.toyota.astra.co.id

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram