Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo MEI 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

New Agya GR 2022

Alasan Beli Agya GR Sport di Awal 2022



Awal tahun 2022 merupakan momentum untuk semangat dalam bekerja dan beraktivitas. Tentu akan lebih semangat jika ditemani dengan mobil baru. Beli Agya 2022 varian tipe GR Sport menjadi salah satu pilihannya.

Ada sejumlah alasan kenapa AutoFamily layak untuk segera menjatuhkan pilihan mobil baru pada Toyota Agya GR Sport yang tersedia di Auto2000 Digiroom pada awal 2022.

Apa saja ya alasannya? Simak di bawah ini:

1. Lincah bermanuver
Sejak lama mobil satu ini memang terkenal akan kelincahannya. Bagi AutoFamily yang membutuhkan kemampuan bermanuver di perkotaan yang padat maka Agya 2022 adalah pilihan tepat. Agar segala kegiatan selama setahun dapat terlaksana dengan baik maka memang diperlukan kelincahan yang dapat  didukung dengan baik oleh Agya GR Sport.

2. Efisiensi konsumsi bahan bakar
Menyongsong tahun 2022 dengan baik, salah satunya bisa tercapai dengan memiliki mobil yang konsumsi bahan bakarnya efisien. Agya tipe GR Sport sendiri mengusung mesin yang telah terbukti impresif. Kapasitas mesinnya yang berkapasitas 1.200 cc dengan teknologi Dual-VVTi dapat menghasilkan tenaga tertinggi hingga 86,9 HP dan torsi mencapai 100 Nm.

3. Mudah dimiliki
Berkat Auto2000 Digiroom Anda tak perlu kesulitan memiliki Agya GR Sport di awal tahun. Bahkan Anda bisa memilih dan memiliki Agya 2022 hanya dari rumah. Berkat layanan digital Auto2000 Digiroom, Anda bisa membeli Toyota Agya layaknya berbelanja menggunakan market place. Kemudahan dan keamanan transaksi dapat AutoFamily nikmati dengan baik.

4. Desain sporty
Tahun baru akan lebih bergairah dengan desain sporty eksterior Agya GR Sport. Mobil inu dilengkapi sejumlah ornamen yang membuatnya lebih eksklusif dibanding tipe lainnya. Mulai dari front bumper spoiler, rear roof spoiler, rear bumper spoiler, serta emblem GR Sport di pintu bagasi menjadi standarnya. Di bagian samping, Toyota menyematkan side skirt yang menjadi penegas bahwa unit ini merupakan mobil yang sporty. Dari sini semangat TOYOTA GAZOO RACING sangat kental terasa.

5. Fitur beragam
Masih bicara teknologi di eksterior, pada sektor penerangan juga sangat menarik. Agya 2022 dilengkapi dengan Elegant Headlamp dengan LED Light Guide. Cahaya yang terang dan mudah terpantau oleh kendaraan lain siap diberikan Agya GR Sport ketika malam.

Yuk segera miliki Agya GR Sport dengan mudah menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom.

Auto2000 Digiroom
(www.auto2000.co.id)

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram