Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

ALL NEW VELLFIRE

 





Hadirkan ever-better cars di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) sekali lagi menambah opsi xEV bagi pelanggan. Kali ini dengan teknologi hybrid pada All New Vellfire HEV di segmen Luxury MPV yang dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Model ini telah mendapatkan full model change yang berdiri di atas all new platform, bersama peningkatan kenyamanan dan advanced features yang signifikan, serta dilengkapi Toyota Hybrid System sebagai pengelola kinerja hybrid engine yang efisien, powerful, dan ultra low emission.

Beyond Exterior
Dikutip dari website Toyota Indonesia, All New Vellfire HEV mengusung tema desain ‘Cruising Pleasantly, Recharge Every Journey’. Luxury Hybrid MPV ini tampil penuh percaya diri dengan desain luar sporty, mewah, dan elegan sebagai penegas positioning-nya sebagai kendaraan papan atas.

The More Elegant Front Grille
All New Vellfire HEV menonjolkan tampilan berani pada lingkungan sekitar dengan segala cara.

Simplicity in Boldness Emblem
Detail emblem All New Vellfire HEV didesain untuk memperkuat tampilan mewah di setiap perjalanan.

Rear Combination Lamp and Rear Fog Lamp
Rear Combination dan Rear Fog Lamp akan membuat siapapun menoleh untuk mengagumi desainnya.

Beyond Interior
All New Vellfire HEV menemukan cara elegan untuk meningkatkan kontribusi kepada lingkungan dan menikmati pengalaman mewah dengan menjelajahi berbagai jalan baru bersama MPV mewah ini.

The Classic Luxury Interior Design
All New Vellfire HEV menciptakan kesan lapang dan nyaman melalui desain Interior berkelas, termasuk pada kemudi, TFT MID 12,3 inch, Head Unit Display 14 inch, dan wireless charger.

Enhance Productivity with Luxurious Multifunctional Table
All New Vellfire HEV menyediakan meja multifungsi untuk menunjang produktivitas Anda, lengkap dengan remote control mirip smartphone yang dapat dilepas.

Power Long Slide Seat
All New Vellfire HEV meningkatkan kenikmatan perjalanan Anda ke level selanjutnya dengan Power Long Slide Seat.

HEV Engine
Desain sistem yang berkelanjutan menghadirkan teknologi efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. All New Vellfire HEV menggunakan hybrid engine A25A-FXS 2.487 cc 4-silinder bertenaga 140 kW dan torsi 239 Nm yang disalurkan ke roda depan via transmisi CVT.

Pilihan Warna
- Black
- Platinum White Pearl

Platinum White Pearl

Black

Daftar Harga All New Vellfire di wilayah Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Pacitan per 1 Maret 2024


untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Dony Toyota Madiun dan klik link dibawah ini



Posting Komentar

0 Komentar

Instagram