Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

ALL NEW VIOS




       PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis Toyota Vios model terbaru di Mei 2018 ini, Sekilas tampilan eksterior mengadaptasi dari model Yaris Ativ yang sudah diperkenalkan sebelumnya di Thailand dan juga di India. Toyota Vios ini memiliki kesamaan dengan Yaris 2018. Dimana, perubahan itu tampak pada beberapa bagian. Pertama, dari sisi depan tampak grille model baru dengan konsep grille atas dibuat sipit sedangkan grille bawah tampak besar berpadu dengan bumper tipe Trapezoidal Shape. Sedangkan untuk lampu utama juga telah disematkan DRL LED dengan desain yang sedikit menyipit dan menajam. Sehingga, selain mampu memberikan penerangan maksimal, tentu membuat wajah sedan ini semakin terkesan gagah. Bahkan, kecanggihan pada mobil Toyota Vios ini juga tampak pada teknologi headlamp yang kini sudah dilengkapi dengan Multi Reflector HID dan fog lamp yang siap memberikan pancaran cahaya secara maksimal. Sementara itu, pada bagian samping dari Toyota Vios ini tampaknya tak banyak perbedaan dengan desain varian sebelumnya. Yang mana, terlihat velg sporty 15 inci dan 16 inci yang membuatnya terkesan lebih berwibawa. Sementara itu menginjak pada bagian belakang, tak memiliki banyak perbedaan dengan varian sebelumnya. Dimana, tampak stop lamp bergaya “Diamond Cut” modern sehingga memberikan kesan yang lebih lebar, mewah dan cukup menarik. Tentu saja, hal itu menjadi kelebihan tersendiri pada sisi eksterior yang diusung spesifikasi Toyota Vios.
         Pada bagian Interior ada beberapa fitur yang disematkan pada dashboardnya. Antara lain seperti LCD touchscreen yang cukup lebar dengan beberapa pilihan menu fungsional. Bahkan, pada layar LCD tersebut akan menampilkan menu Audio Toyota Telematics System yang akan memberikan kemudahan pengguna ketika akan memainkan musik. Selain itu, di bawah layar sentuh Toyota Vios tersebut terdapat dua buah lubang AC dengan pengaturan digital. Di samping itu, pada setir kemudianya sendiri mengadopsi gaya setir milik Toyota Altis yang membuatnya semakin terkesan mewah.
        Toyota yang satu ini memiliki sejumlah fitur unggulan yang sangat fungsional. Memang, sekilas tak banyak yang diperbarui dari sisi fitur pada sedan ini. Di antaranya yaitu fitur keselamatan yang masih bertahan dengan rem berteknologi ABS, EBD, dan BA serta Hill Start-Assist demi menjaga sistem pengereman menjadi kian sempurna. Selain itu, untuk melindungi pengemudi maupun penumpang ketika terjadi kecelakaan atau benturan maka Toyota Vios pun dilengkapi dengan SRS Airbags. Tak sampai di situ saja, Toyota Vios juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur entertainment yang cukup handal. Di antaranya seperti layar sentuh LCD dengan beberapa menu pilihan entertainment audio yang bisa digunakan sebagai media dalam memainkan musik kesukaan. Di sisi lain, kenyamanan dalam kabin sedan ini juga terjamin berkat AC Auto dengan indikator pengaturan digital, pengaturan kecepatan blower, pengatur temperatur ruangan, pengatur aliran udara AC Dual Zone Autoclimate, tombol kontrol ON/OFF AC, Auto Switch, Destrosfer Switch dan kontrol udara masuk yang memberikan kemudahan pengaturan dalam menyejukkan kabin Toyota Vios sesuai dengan suhu yang diinginkan.




Silver Met

Attitude Black Mica

Quartz Bronze

Red Mica Met

Dark Grey Met

Dark Blue Mica Met


Harga Toyota New Vios di Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo & Pacitan 
per 1 Oktober 2022

Reguler Order
(Ready Stock & Supply Produksi setiap bulan)

Spot Order
(Unit Indent & Supply 3 Bulan)




Untuk informasi lebih lanjut tentang toyota Vios, silahkan Klik disini


Posting Komentar

0 Komentar

Instagram