Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

FITUR SAFETY TOYOTA CHR HYBRID

Toyota C-HR Hybrid Pakai Teknologi Toyota Safety Sense Untuk Menjaga Kewaspadaan Pengemudi di Jalan


Mobil ikonik New C-HR Hybrid hadir dengan mengadopsi Toyota Safety Sense pada bulan Mei 2022 lalu. Langkah ini menambah line-up mobil Toyota di Indonesia yang memanfaatkan teknologi TSS.

Sentuhan Ubahan pada C-HR Hybrid TSS
Pada sisi eksterior, New C-HR Hybrid mendapat sentuhan pada headlamp yang tampil lebih fierce dipadukan dengan kombinasi lampu belakang LED dengan desain mempesona. Disematkan pula teknologi auto windshield wiper dengan rain sensor demi memaksimalkan visibilitas saat berkendara dalam hujan serta new 18 inch striking alloy wheel yang semakin menonjolkan kesan kokoh New C-HR Hybrid.

Untuk penggerak, New C-HR Hybrid menggunakan engine 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc yang telah mengusung standar Euro 5.

Dari sisi interior, fitur entertainment dilengkapi integrated smartphone connection di head unit, Nano E Ion Generator pada AC untuk memastikan kebersihan udara dalam kabin, dan tombol TSS pada kemudi. Termasuk new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming yang memastikan pandangan ke lalu lintas belakang bebas gangguan sinar dari lampu kendaraan lain.

Toyota Safety Sense pada C-HR Hybrid
Fitur TSS yang dimiliki New C-HR Hybrid terdiri atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB). Tidak hanya itu, New C-HR Hybrid juga dilengkapi fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

Mendapat fitur keselamatan Toyota Safety Sense, New C-HR Hybrid jauh lebih canggih dan aman.
1. Mengadopsi sistem Full Speed Dynamic Radar Cruise Control membuat radar pada DRCC mampu berfungsi pada kecepatan penuh 0 km/jam – 180 km/jam serta mendeteksi kendaraan hingga 120 m di depan. Dengan begitu, pengemudi terbantu ketika cruising di jalan tol dan mengurangi rasa lelah dan bosan yang kerap menghantui.

2. Fitur Pre-Collision System (PCS) akan melakukan peringatan serta mengintervensi kontrol pengemudi dengan melakukan rem secara otomatis untuk menghindari tabrakan. Hal ini sangat bermanfaat ketika kamu berkendara di kepadatan jalan agar selalu waspada atas kondisi di sekitar mobil.

3. Fitur Lane Departure Alert (LDA) akan mengingatkan pengendara agar tetap berada di jalur yang seharusnya dengan getaran pada kemudi. Sehingga, jika kamu lengah atau mengantuk ketika mengemudi di jalan tol, dapat diingatkan untuk kembali sadar dan waspada. Fitur ini juga membantu mencegah risiko mobil pindah lajur yang dapat memicu kecelakaan kalau didiamkan.

4. Automatic High Beam (AHB) akan melakukan deteksi pada lampu kendaraan yang ada di depan untuk mengatur penggunaan lampu high beam dan low beam sesuai dengan kondisi jalanan. Dengan begitu, visibilitas pengemudi terjaga dan pengguna jalan lain tidak terganggu oleh sorot lampu mobil kamu.

Jika dipadukan, seluruh fitur keselamatan pada New C-HR Hybrid sangat berperan untuk meningkatkan awareness serta mengurangi tingkat kelelahan pengemudi saat melakukan perjalanan jauh.

Harga CHR Hybrid untuk wilayah madiun raya mulai madiun, magetan,ngawi,ponorogo, dan pacitan serta untuk wilayah jawa timur bisa klik tautan berikut Harga Toyota CHR Hybrid Madiun

source :www.toyota.astra.co.id

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram