Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

VELLFIRE



        EKSTERIOR                INTERIOR                UTILITY        SPESIFIKASI   


        Toyota Indonesia melakukan penyegaran di mobil MPV premiumnya, New Alphard dan New Vellfire, di awal 2018. Di segmen MPV premium, kedua model Toyota ini menguasai pasar dengan penjualan 4.126 unit di tahun lalu, naik 41 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan market share meningkat menjadi 91,9 persen di segmennya. "Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen MPV premium. Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.
          Secara resmi Alphard dan Vellfire masuk ke Indonesia pada 2008. Selama 10 tahun di pasar otomotif nasional, total penjualan mobil ini mencapai 15.789 unit. Meski menempati segmen sama, Alphard dan Vellfire mempunyai karakter yang berbeda. New Alphard didesain sebagai kendaraan MPV premium dengan nuansa lebih dynamic formal, sedangkan New Vellfire menampilkan nuansa cool, modern, dan hightech.

Apa Saja Perubahan Duo MPV Premium ini??

Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior, interior New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani. Desainer Toyota melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire. Dengan disain baru, tampilannya kini terlihat semakin mewah. Perubahan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan New Alphard dan New Vellfire kian menarik perhatian.
Tampilan belakang, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menonjolkan mobil ini sebagai kendaraan kelas atas. Dilengkapi desain baru pada alloy wheel dengan ukuran 18 menjadikan New Alphard dan New Vellfire kendaraan yang merepresentasikan penggunanya dari kelas atas.

Bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan odometer semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi yang dilapis kulit dengan captain seat. Untuk memberikan kenyamanan lebih, sandaran kursi kini menjadi fitur yang mampu menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik. Penggunaan ornamen kayu sebagai lambang mobil kelas premium kian kuat membuat kabin New Alphard dan New Vellfire kian berkelas. Untuk varian 2.5 X dan 2.5 G, ornamennya di dominasi warna metal brown wood, sedangkan untuk interior New Alphard varian 3.5 Q di dominasi warna hitam dilengkapi dengan aksen brown olive ash brull woodgrain. Pada varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

New Alphard dan New Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir. Khusus untuk varian 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan Hybrid mendapat fitur tambahan berupa Blind Spot Monitor yang berfungsi untuk semakin mempermudah pengemudi dengan menambah luas pandangan khususnya di bagian blindspot. Selain itu, untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, New Alphard dan New Vellfire menawarkan warna baru, yaitu Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic menggantikan warna pada model sebelumnya.



Black

Graphite Met

Burning Black Crystal Shine

White Pearl
     

Harga Toyota New VELLFIRE di Madiun per 1 Juli 2021






Untuk Informasi lebih lanjut tentang Toyota  New Vellfire, silahkan klik Disini 





Posting Komentar

0 Komentar

Instagram