Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

COROLLA TOURING SPORT

TOYOTA COROLLA TOURING SPORT TAMPIL PERDANA DI PAMERAN PARIS MOTOR SHOW 2018



Toyota membawa model Corolla baru di ajang Paris Motor Show 2018 dengan menampilkan Toyota Corolla Touring Sport. Model ini merupakan saudara kembar dari Toyota Corolla Hatchback Sport yang telah terlebih dahulu hadir di ajang pameran Geneva Motor Show 2018 yang dihelat sekitar awal tahun ini.

Corolla Sports dengan bodi ala mobil estate ini dirancang di pusat desain baru Toyota di Zaventem, Belgia. Mengadopsi teknologi sasis TNGA (Toyota New Global Architecture) yang kompak dan dinamis, ia merupakan refleksi dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan mobil bermodalkan teknologi mesin hybrid.


Model dengan wajah modern ini mempunyai 3 pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin turbo 1.200 cc bertenaga 116 dk yang sebangun dengan unit milik Toyota C-HR. Sementara 2 pilihan mesin berikutnya adalah unit hybrid 1.800 cc bertenaga 122 dk dan 2.000 cc bertenaga 180 dk. Kedua model bermesin ganda ini diklaim semakin irit konsumsi BBM dan rendah emisi gas buang.

Dapur pacu hybrid 1.800 cc donasi dari Toyota Prius terbaru ini telah mengalami pengembangan sehingga lebih tenang saat di jalan, intuitif, responsif, punya kemampuan isi ulang daya yang efisien, dan memiliki biaya kepemilikan yang rendah. Sementara unit 2.000 cc yang lebih responsif dan bertenaga, mengambil keuntungan penuh dari kenyamanan berkendara, stabilitas, dan handling mengesankan yang melekat pada platform gres TNGA GA-C yang baru diadopsi untuk Corolla Sport Touring.

Meski bergaya mobil keluarga, Corolla baru ini dilengkapi sistem suspensi depan MacPherson strut yang komunikatif, pengaturan suspensi belakang multilink baru, teknologi katup peredam kejut baru, dan untuk pertama kalinya ketersediaan teknologi Adaptive Variable Suspension (AVS).
Selain teknologi AVS, kedinamisan berkendara begitu terasa berkat posisi pemasangan mesin yang lebih rendah, penurunan hip point, seting posisi pengendara, dan lokasi baterai hibrida di bawah jok belakang. Langkah-langkah revisi tersebut memungkinkan Corolla Touring Sports memiliki pusat gravitasi rendah.


Tersedia sebagai pilihan di seluruh rentang model Corolla baru, terdapat rangkaian lengkap teknologi kenyamanan dan kemudahan premium seperti panel instrumen 3D pertama di dunia, Head-Up Display canggih, JBL GreenEdge Premium Sound Sistem, pengisian daya ponsel nirkabel dan sistem multimedia dengan layar

Bisa dikatakan ia tidak lagi sentuh yang tersedia untuk meningkatkan pengalaman unik penghuni kabin.sepenuhnya mewarisi DNA model hatchback. Corolla Touring Sports baru memiliki jarak sumbu roda 2.700 mm sehingga menjanjikan ruang kaki penumpang kursi belakang yang terbaik di kelasnya. Untuk bagian belakang, tema desain Touring Sports menampilkan bahu yang berotot, kluster lampu LED yang lebar, dan kaca melandai.


Eksklusif untuk segmen ini, desain dinamis Corolla Touring Sports diperkuat melalui empat skema pilihan warna bi-tone yang tersedia mulai saat peluncuran. Teknisi Toyota memberikan opsi untuk menggabungkan warna bodi mobil dengan finishing kelir hitam di atap, seluruh pilar, dan area gril depan.

Posting Komentar

0 Komentar

Instagram