Beli Mobil Baru Toyota Sekarang, Rasakan Mudahnya Beli Toyota Dengan Beragam Paket Spesial

Manfaatkan Promo PILIH AUTO2000 dengan beragam promo Spesial Rate/Bunga mulai 0%, Spektakuler Paket DP Ringan mulai 10%, Free Asuransi Kendaraan sampai 2 Tahun. Masih Tersedia promo lain seperti Spesial Cashback / Promo Lebaran (April) 2024, Tukar Tambah Jaminan harga terbaik, Undian Paket LIburan Eropa/Umroh. Segera Kunjungi dealer Toyota Auto2000 Madiun untuk mendapatkan Promo Tipe Toyota yang lainnya atau segera hubungi Senior Sales Executive kami : DONY SETIAWAN 081216161651 atau 087702222212

GRAND NEW VELOZ TERBARU

TOYOTA GRAND NEW VELOZ DILENGKAPI FITUR MELIMPAH, AUTO2000 MADIUN BERIKAN PAKET KREDIT DP /  UANGMUKA RINGAN




Banyak hal menarik yang dimiliki oleh Toyota Grand New Avanza Veloz. Aura premium, Sporty dan Elegan sudah terpancar dari tampilan eksteriornya. Sedangkan sisi interiornya, revitalisasi dilakukan oleh para desainer dan insinyur Toyota untuk lebih meningkatkan rasa aman dan nyaman.

Rasakan pengalaman berkendara terbaik dengan performa mesin Dual VVT-i yang irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya. Bicara Toyota New Avanza Veloz memang paling menyenangkan dari segala aspek. Seperti ruang interiornya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan. Ya, semua demi memanjakan para penumpang kabin selama perjalanan.

Seperti fitur Cabin Quitness yang berperan memberikan kesenyapan pada kabin. Lantas ada juga One Touch Tumble yang memudahkan untuk proses melipat kursi baris kedua kian praktis. Kombinasi warna hitam menyelimuti interior. Termasuk dasbor dan kursi yang didominasi warna hitam yang menjadikan keseluruhan interior semakin sporty dan stylish. Keunggulan lain dari sisi warna hitam ini, agar tidak mudah cepat kotor dan mudah dibersihkan. Dan pasti, lebih terkesan Sporty dan mewah.

Untuk sistem hiburan, tipe tertinggi dari keluarga Veloz sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 6.1 inci berlayar sentuh yang memiliki fitur memutar CD dan DVD serta adanya tambahan Monitor Rear Seat Entertainment di kursi baris kedua. Fitur multimedia lainnya seperti AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod ready.

Sedangkan fitur keselamatan turut disematkan. Mulai dari Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter yang mencegah cedera fatal saat terjadi benturan keras. Fitur Anti-lock Braking System ( ABS) memberikan proteksi optimal untuk mengontrol kendaraan saat pengereman mendadak. Sementara fitur Front Pasengger Seat Belt Warning berguna mengingatkan penumpang pentingnya memakai sabuk pengaman.

Terakhir fitur Immobilizer Key yang menjadi salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian. Dengan segala fitur yang dimilikinya, Toyota Grand New Veloz 1.5 M/T dilepas dengan harga Rp 236,683,000. “Untuk paket kreditnya, siapkan saja dana awal sebesar Rp 20 juta dengan angsuran sekitar Rp 5,233,000 selama 60 bulan pembayaran,” jelas Dony, Sales Executive dari Auto2000 Madiun, Jawa Timur.

Info lebih lanjut silakan kunjungi showroom Auto2000 Madiun yang berada di Jl Cokroaminoto 47 Madiun, Jawa Timur. Untuk kontak telepon di 081216161651 / 087702222212.


Posting Komentar

0 Komentar

Instagram